[Ficlet] Craving in Between

secret-love-affair-quotes-quotes-lol-rofl-com-XFQxQx-quote

.

.

.

“We’re just so close yet so far.”

.

.

.

“Mau kemana?” tanya Raymond ketika melewati kamar Samantha—adik tirinya.

“Kemana aja boleh,” sahut Sam asal, sembari mengaplikasikan eyeliner pada matanya.

“Gue serius, Nyet,” decak Raymond, bersandar pada ambang pintu dan memperhatikan gadis itu sibuk merias diri. “Mau pacaran pasti.”

“Sok tahu,” gumam Sam. “Belum, kali.”

“Berarti akan?” dengus Raymond. “Siapa, sih?”

“Tanya melulu, Ray, kayak pembantu baru.”

“Penasaran aja,” pemuda itu berjalan masuk dan duduk di pinggir ranjang Sam. “Nanti kalo ternyata gebetan lo anak geng yakuza apa bandar narkoba gitu gimana?”

“Lebay, deh,” Sam menoyor kepala laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya itu. “Eh, itu lipstik gue jangan didudukin! Mahal, tahu!”

“Banyak gaya lo mau kencan aja modal banget beli lipstik mahal,” kekeh Raymond saat mengambil lipstik milik Sam dan membaca mereknya. “Gebetan lo siapa, Samantha?”

“Alex, tahu nggak?” ucap Sam. “Alexander Trevor.”

Oh, yang pinter, ganteng, tapi rada culun itu?” Raymond bertanya balik. “Kok lo mau, sih sama dia?”

“Ya, masa gue mau sama lo?” tanya Sam sarkastik.

“Mau kemana kalian?”

“Toko buku.”

“Hahaha… Nerds.”

“Biarin, daripada lo? Playboy cap cabe giling, nggak jelas,” sembur Samantha, membuat Raymond mendengus geli. “Udah lah, bilangin mama gue, ya, Ray. Gue pulangnya nggak kemaleman, kok. Di bawah jam sembilan. Terus nanti pulangnya dianter Alex.”

“Berangkatnya?”

“Alex udah di depan rumah, tuh,” ucap Sam. “Bye, Playboy Cabe Giling~”

“Sialan,” umpat Raymond, berjalan keluar dari kamar Sam dan memandang Alex dengan sepeda motornya di luar pekarangan rumahnya. Dilihatnya langkah-langkah ringan Sam menghampiri pemuda berambut karamel itu dengan mata nanar.

Pemuda itu menghela nafas, kemudian menggumam kepada dirinya sendiri,”Please don’t fall in love with him, Sam.”

.

.

.

-fin.

Notes :

Fiksi step-siblings affair ini disponsori oleh Uttaran.

Yha.

Advertisements

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s