[Drabble] Unfortunately

tumblr_o203f9eVlq1ufq95ho1_500

.

.

.

“Begitulah jadinya seorang pemuda yang dilahirkan tampan,

namun ketampanannya tidak dibarengi dengan kewarasan maupun kerendahan hati.”

.

.

.

Nah, kalau yang pakai kacamata itu, waktu gue ulangtahun kemarin gue dikasih boneka Baymax sebesar balita. Tapi terus gue kasihin temen gue yang suka banget sama Baymax.”

Mingyu menatap datar Jungkook yang tidak juga berhenti mengoceh sembari menunjuk beberapa gadis yang sedari tadi berlalu-lalang di kantin kampus. Begitulah jadinya seorang pemuda yang dilahirkan tampan, namun ketampanannya tidak dibarengi dengan kewarasan maupun kerendahan hati. Semua perempuan—kecuali ibu dan adik perempuannya—diklaim sebagai penggemarnya.

“Kalau yang di sana yang pakai baju ketat itu, waktu Valentine’s Day kasih gue cokelat banyak banget. Gila, itu bisa buat kasih makan satu fakultas,” oceh Jungkook, tampaknya tak begitu peduli dengan wajah masam sahabat jangkungnya.

Nah, nah, kalau yang jalan ke arah meja kita ini…” kali ini Jungkook mengecilkan volume suaranya. “…waktu semester satu pernah ngajakkin gue nonton, tapi gue tolak soalnya gue nggak suka filmnya. Kayaknya dia belum bisa move on, deh. Itu dia bawa cokelat buat gue kali, ya?”

Mingyu memutar bola mata, lantas melahap potongan terakhir roti isinya tanpa mengacuhkan Jungkook yang berdeham sembari menyisir rambut legamnya dengan jari.

“Hei,” sapa gadis berambut bergelombang itu sembari mengulas senyum tipis.

“Hei,” balas Jungkook dengan suara yang sengaja dibuat serak, membuat Mingyu gemas ingin mencakar wajahnya. “Ada apa, nih?”

Uh, nggak ada apa-apa, sih…” gadis itu menunduk malu. “Gue cuma mau kasih cokelat-”

Oh, thanks. Jadi nggak en-”

“-buat Mingyu.”

.

.

.

-fin

Notes :

#PlaylistProject mulai ngandat di tengah jalan.

Writer’s block melulu sampe edan.

Mulai suka SEVENTEEN terutama Mingyu sumpah selera gue banget.

Terus bayangin Mingyu sama Jungkook kalo temenan bakal serecet apa.

Dan jadilah fanfic tiada faedah ini.

Selesai.

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Unfortunately

  1. HAHHAHAHAHA SUDAH KUDUGA ANJEER LAGIAN KEPEDEAN BANGET SIH 😂😂 kook ngaca dulu atuh si minggyu mah jauh sama kamu.. hahahha kok tetiba suka kolaborasi antar grup(?) ini sih ran. Aku gak kepikiran gimana jadinya kalo mereka temenan 😝 coba bikin lagi! Bikin lagi!

    1. Iya nih gatau aku ngerasa Jungkook sama Mingyu kalo disatuin bakal jadi duo cogan yang kerjaannya kalo nggak saling tabok ya ngomongin cewek XD Entah mengapa ku ngerasa generasi ’97an tuh pada recet semua ya ga Mingyu, ga Jungkook, terus ada lagi Bambam, Junhoe, Yugyeom, DK, de el el minta banget dibikin ff ih //belagu banget padahal lagi writer’s block
      Yeeeyy glad u like it lah Kak, semoga aku segera sembuh dari writer’s block dan bisa ngelanjutin kisah dua cogan koplak ini 😀

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s