25 Carols to A Winter Wonderland – Mistletoe

a-christmas-carol-book-charles-dickens-christmas-winter-Favim.com-174007

.

.

.

“Kiss me underneath the mistletoe,

show me that you love me.”

.

.

.

Recommended song : Justin Bieber – Mistletoe

“Wonho, fotoin dong!” pinta Hyewon, serta merta menyodorkan ponselnya kepada pemuda di hadapannya. “Fotoin nih mumpung di bawah mistletoe. Daripada kamu plonga-plongo nggak jelas!”

Wonho berdecak, namun tetap melaksanakan apa yang dipinta oleh gadis berambut brunette itu. “Sekali lagi, tadi ngeblur.”

Kali ini Hyewon berpose tersenyum lebar memamerkan susunan giginya yang rapi berkat derita memakai behel selama nyaris tiga tahun, kemudian berpose menggunakan tangan, kemudian mengedipkan sebelah mata, yang terakhir berpose memonyongkan bibir ke arah kamera.

“Udahan, ah! Capek!” keluh Wonho.

“Iya, makasih!” jawab Hyewon riang, memilah foto mana yang paling bagus untuk diunggah melalui akun Instagram miliknya nanti.

“Udah berdiri di bawah mistletoe, udah monyong juga, tapi kok nggak ada pasangannya ya?” ucap Hyewon sambil terkekeh. “Pengennya sih bikin captionkiss me underneath the mistletoe‘ tapi nggak ada yang nyium, hahaha…”

Sekonyong-konyong ide usil terlintas di benak Wonho. Laki-laki bermarga Shin itu lantas berdiri di samping Hyewon, sedikit membungkuk untuk berbisik tepat di telinganya, sembari mengulum senyum ia berucap,

“Kalau aku yang cium gimana?”

.

.

.

-fin

Notes :

Iya iya aku tahu ini agak mesum dan gombal banget basi wkwkwk

Selamat Natal, Folks! God bless us abundantly, may the odds be always in our favor ><

Advertisements

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s