Extra Cheese – Cupcake

tumblr_mfsylrsUJp1qd22goo5_500

.

.

.

“Aku suka cupcake.”

.

.

.

“Nat suka sama siapa?”

Pertanyaan bernada polos itu terlontar begitu saja dari mulut Jimin. Gadis bernama Natasha itu terdiam sejenak, lantas menjawab,”Cupcake. Aku suka cupcake.”

“Kok cupcake, sih?!” protes Jimin dengan kerutan di dahinya. “Maksudku orang!”

“Ih, cupcake ‘kan enak! Bentuknya juga lucu, makanya aku suka! Orang ‘kan nggak bisa dimakan kayak cupcake,” jawab Nat. “Kalau Jimin suka sama siapa?”

“Sama siapa kira-kira?” Jimin bertanya balik sambil menyeringai usil. Entah Nat memperhatikan atau tidak, namun semburat merah terlihat jelas menghiasi kedua pipi tembam bocah laki-laki berumur sepuluh tahun itu.

“Ya mana aku tahu, ‘kan aku bukan peramal,” jawab Nat cuek. “Aku nggak mau tebak-tebakan, ganti aja deh pertanyaannya! Nanti kalau sudah besar Jimin mau jadi apa?”

Jimin mengulum senyum malu, kemudian berbisik,

“Jimin mau jadi cupcake, biar Nat suka sama Jimin.”

.

.

.

-fin

Notes :

Ini menjijikan banget bhay //goleran

P.S. : But seriously, who can resist this little cupcake uGH ><

CSVxDrUUsAAJwoC

Advertisements

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s