[Ficlet] Miss You

images (29)

Sequel to

Hate You

.

.

.

“Sehari saja kulalui tanpa mendengarmu mengejekku atau melihatmu menyeringai terasa janggal.”

.

.

.

Kuakui bahwa terkadang kamu menyebalkan.

Iya, kamu. Yang suka menarik rambutku, yang suka mencomot bekal makan siangku, yang suka memanggilku dengan sebutan-sebutan konyol, yang suka mengejekku.

Ingin kubalas menarik rambut cepakmu, tapi kamu terlalu tinggi. Ingin kubalas mencomot makan siangmu, tapi kamu tidak pernah bawa bekal. Ingin aku memanggilmu dengan sebutan konyol tanpa kelepasan menyumpah di depan umum. Ingin aku balas mengejekmu, tapi sulit menemukan sesuatu yang bisa aku olok darimu.

Kamu menyebalkan, tapi bukan berarti aku membencimu. Ya, tidak lagi.

Sikap menyebalkanmu lah yang bikin aku rindu padamu. Sehari saja kulalui tanpa mendengarmu mengejekku atau melihatmu menyeringai terasa janggal.

Kamu memang berpotensi bikin aku terkena stroke di usia dini, tapi peduli setan. Aku suka ketika kamu menyalurkan segala bentuk perhatianmu melalui cara-cara konyol, bukan dengan cara yang menjijikkan layaknya drama roman picisan.

“Besok aku sudah masuk sekolah lagi, kamu kangen, ya?” begitu ucapmu ketika kutanya kapan kamu kembali. Kalau biasanya aku akan mendengus tatkala kepercayaan dirimu mulai melebihi ambang batas normal, kali ini aku mengulum senyum, tanpa ragu mengiyakan.

“Iya, walaupun kamu bikin kesal,” aku berhenti sejenak. “Tapi aku sayang.”

Bisa kudengar kamu mulai membuat suara-suara aneh, dasar baperan. Aku menghela nafas, mengesampingkan gengsi yang dulu kubangun setinggi mungkin, lantas menggumamkan segelintir kata yang membuatmu terkekeh.

“Aku rindu kamu.”

.

.

.

-fin

2 thoughts on “[Ficlet] Miss You

  1. wah aku mulai curiga bahwasanya fic “Hate You” dan “Miss You” ini sebenarnya didedikasikan untuk gebetannya kak rani .__. HAHAHAHAH GAK DING CANDA

    “Iya, walaupun kamu bikin kesal,” aku berhenti sejenak. “Tapi aku sayang.” –> PLIS SIAPAPUN SAMPAIKAN INI PADA WU YIFAN ((ndak)) ((ndak gt han plis))

    yawdala ini asli aku udah capek dibaperin fic kak rani sesorean jadinya tida bisa berkata apa-apa lagi. oh iya, kalo boleh nih kak, aku mau betulin dikiiittt.

    “Sikap menyebalkanmu lah…”

    partikel ‘-lah’ itu seingetku digabung gituu kak. tapi entahlah barangkali aku lupa apa gimana heuheu. ada baiknya kita bertanya kepada mbah gugel saja .__. tapi di luar itu fic ini flawless kok kak rannn kusukaaa ❤

    keep nulis-nulis ketjeh kak rann! semangaaat! ❤

    1. Lah gebetan opo to Han, emange ono sing gelem tak gebet, aku udah terlanjur dianggap kurang waras sama orang-orang soalnya //yha salahmu dhewe ran
      Btw makasih atas koreksinya ya Han, makasih juga udah mampir buat baca dan review fic tolil ini ^^

Leave A Reply

