[Drabble] Morning, Jung.

tumblr_static_23dbnin8a0bo0w00osw8sooow

.

.

.

“Pagi, Jung.”

.

.

.

Pagi hari bukanlah salah satu dari sekian hal yang dianggap menyenangkan oleh Jung Taekwoon. Pagi hari ibarat bencana kecil di matanya. Alih-alih mengulas senyum dan sapa ramah kepada siapapun yang ia temui di jalan, Taekwoon memasang wajah masam. Ia hanya membalas mereka yang menyapanya terlebih dulu.

“Pagi, Jung.”

Taekwoon hanya menganggukkan kepala kepada gadis yang menyunggingkan senyuman sehangat sinar mentari musim semi itu. Namanya Lenore Williams, lebih muda dua tahun dari Taekwoon. Apartemennya terletak di samping kiri milik Taekwoon, membuat keduanya tak jarang menghabiskan malam berdua di balkon masing-masing, sembari mengobrol ngalor-ngidul.

“Potongan rambut barumu bagus.”

Kali ini Taekwoon mendengus. Tangannya bergerak untuk mengacak poninya. Potongan rambutnya yang baru membuatnya terlihat tembam, mengundang pujian “imut” atau “lucu” dari beberapa orang dan itu menyebalkan untuk Taekwoon dengar.

“Jangan dibahas,” ucap Taekwoon dan Lenore membalasnya dengan kikikan.

“Tapi bagus, kok! Kamu terlihat im-”

“Jangan bilang imut.”

“Kamu terlihat manis.”

Sama saja, wajah Taekwoon makin masam. Lenore hanya mengerling usil, tahu kalau menggoda Taekwoon seperti itu takkan membuat pria jangkung itu benar-benar marah. “Sudah, ya. Aku harus perg-”

“Jung, kamu bisa memanjat pohon?”

“Nggak.”

“Bisa berenang sampai Samudra Pasifik?”

“…….nggak.”

“Bisa makan beling?”

“………” Taekwoon baru akan bertanya mengapa Lenore melontarkan pertanyaan-pertanyaan bodoh, tapi gadis itu lebih cepat. Ia mengulas senyum sembari bersedekap, lantas-

“Tapi kalau senyum, bisa ‘kan?”

.

.

.

-fin

Notes :

Maaf lagi baper lihat foto-foto Bang Leo yang dikirim sama temen bhay.

 

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble] Morning, Jung.

  1. JUNG TAEKWOOON UHUY

    emang yha kak dia ugh jadi cowok minim senyum banget tapi sekalinya senyum bisa bikin semua cewek menggelepar πŸ˜„ niceu fic! Keep writing kka πŸ˜‚

    1. Hai Bi!
      Iyaa selera aku banget mah cowo minim ekspresi kek taekwoon yang jaim-jaim menggemaskan >< //menggelepar
      Makasih ya Bi udah baca, like, sama komen ^^

  2. β€œTapi bagus, kok! Kamu terlihat im-”
    β€œJangan bilang imut.”

    KESEL ABESSSS ;;A;;

    emang cowok dingin dan minim senyum itu sesuatu yaa. dari dulu tuh aku ngefans ((y ngefans)) banget sama cowok model kea Leo gini entah kenapa HAHAHAH. kesannya keren aja gitu eheheh :>

    betewe gombalannya Lenore ampuh abis. ditiru buat meluluhkan hati doi leh uga tuh ((gak))

    semangat nulis kak raann! jangan bosen liat komenku eaa :> ❀

    1. Same Han S A M E aku juga lemah sama cowo kek Leo kalo nemu beneran di dunia nyata pengen langsung meluk dan suruh tandatangan surat nikah //nggak gitu
      Yha sekali-kali lah cewenya yang gombal wkwkwk abis Leo nih sasaran empuk buat digombalin sampe mampus πŸ˜„
      Makasih Han udah baca sama reviewwww ><

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s