30 Days Blogging Challenge – #Day20 “Causes of Happiness”

30-day-blogging-challenge

Ini challenge nggak selesai-selesai yah gue mager berat LOL //kebiasaan

Ehem.

Challenge kali ini membahas soal apa sih yang bikin gue seneng? Sebenernya pertanyaannya nggak bermutu banget soalnya terlalu banyak hal yang membuatku bahagia di dunia ini, tak dapat kusebutkan satu persatu //zoom in zoom out //menatap matahari

Seriusan. Sebagai ABG imbisil yang gampang banget dibikin seneng, kalo kata orang Jawa “senenge kaya anak pitik nemu tahi” HAHAHA SUER GUE NGGAK PAHAM JUGA SOALNYA BELUM PERNAH LIAT ANAK AYAM KEGIRANGAN NEMU TOKAI XD- Ehem. Ya diulangi, sebagai ABG imbisil yang gampang banget dibikin seneng, tentu banyak banget hal-hal yang kayaknya nggak mungkin disebutin semua dalam postingan nggak mutu ini.

Buat gue, bahagia itu sederhana. //bicara menggunakan nada bicara ala-ala motivator Makdusnya gue nggak harus yang diajak liburan ke Maldives dulu baru bisa seneng. Ya tapi kalo diajak beneran ke sana ya tetep seneng, apalagi gratis //dijorokin ke jurang

Gue nggak mau kebanyakan bertele-tele dengan kata-kata mutiara bahwa sumber kebahagiaan yang sesungguhnya adalah blablabla yada yada karena sebenarnya I’m nothing but a hormonal and naive 15 years old teenager 😛

Gue bukanlah tipe ABG mellow mendayu yang “bahagia itu sederhana, waktu dia ngechat aqoeh duluan 0H mY G0sH,, i’M s0 h4pPy,,”, juga bukan tipe ABG brengski yang “bahagia itu waktu ortu gue nggak bawel nanya-nanyain gue mau kemana, gue mau momotoran obral cabe sama temen-temen gue BHAY” pulang-pulang tinggal nama akibat tawuran dengan geng motor kampung sebelah.

Bisa makan lima kali sehari tanpa nambah berat badan itu udah bikin gue seneng banget dan ngakak jumawa “HAHAHA LOOK AT ME Y’ALL SKINNY BITCHES WHO TRIED SO HARD TO LOSE SOME WEIGHTS ENVY MEEEEEHHH” //ditampar bolak balik Dapet THU a.k.a Tunjangan Hari Ultah berupa uang tunai yang bikin dompet tebel seketika aja udah bikin seneng. Liat OTP berlayar aja udah seneng. Author favorit apdet fanfic aja udah seneng.

Dan perasaan paling menyenangkan di dunia adalah ketika seharian lo udah capek banget dan finally bisa mengakhiri hari itu dengan gogoleran di kasur. Tidur dua belas jam.

Yaelah.

Well, gini ya… Gue nih belum tahu sumber kebahagian yang sejati //pasang muka serius Jadi gue juga nggak mau ngomong muluk-muluk berasa udah hidup berabad-abad di dunia aja.

Mungkin suatu hari nanti gue harus rewrite challenge ini ya, hehehe… Ya, someday… When I finally know the real happiness source //elus-elus dagu

.

.

.

-fin

Advertisements

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s