30 Days Blogging Challenge – #Day18 “Photograph of Myself”

30-day-blogging-challenge

Gatau ini challenge udah pending berapa abad soalnya akhir-akhir ini (sok) sibuk dan rada males buka blog hahahahaha…

Challenge kali ini sama nggak pentingnya sama challenge hari ketiga belas (what’s inside your fridge).

Challenge kali ini cuma disuruh ngepost foto gue sendiri. Yaelah…

Tapi karena judulnya ‘photograph’ yes bukan ‘selfie’ (emang apa bedanya?) jadi gue gabakal ngepost selfie, tapi foto sebadan. Atau foto close-up tapi bukan selfie. Au ah.

DSCF5371

HAHA SORRY NOT SORRY BUT GUE MERASA LEBIH KECE KALO DIFOTO DARI BELAKANG WAKAKAKAK SOALNYA KALO DARI DEPAN MUKANYA ABSURD BIN KATJAU XD

Ehem.

DSCF6829

Udah?

Udah.

.

.

.

-fin

2 thoughts on “30 Days Blogging Challenge – #Day18 “Photograph of Myself”

  1. AKU PENASARAN GIMANA PERWUJUDAN SEORANG SENPHAY TERCINTA MAKA AKU KLIK POST INI DAN

    IHI

    IHI

    IHIIIIIII UNYU SEKALII IHH RAMBUTNYA BAGUS BANGET MAU DONG :(( KAK RANI JUGA UNYU LOH BTW WKWK GATAU YA ORANG PAKE KACAMATA TUH JADI KELIATAN BERKALI-KALI LIPAT LEBIH PINTER GT EHEHEH 0M0 CECE RANIII CECE RANIIIIII :333 ((slapped)) ((dibuang ke post lain))

    1. Hai Hani!!
      Lailah aku isin Han itu efek bapak yang emang pinter fotografi padahal aslinya aku mah apa atuh muka lebih abstrak dari karyanya Picasso 😀
      Ya keliatan pinter doang Han aslinya mah disuruh belajar ketiduran pagi-pagi dateng ke sekolah ribet sendiri nyalin PR wakakakak XD

Leave A Reply

