30 Days Blogging Challenge – #Day13 “Inside My Fridge”

30-day-blogging-challenge

Huft I skipped two days. Lagi nggak mood sih. Sekarang aja sebenernya lagi nggak mood tapi karena gue kurang kerjaan yodalah post aja haha…

What’s inside my fridge? This challenge is no fun at all and I guess it’s gonna be quick as fuck LOL

Sebenernya kulkas gue ya seperti kulkas manusia pada umumnya lah. Nggak ada yang spesial. Bahkan kadang cenderung kosong hahaha…

Paling ya aer dingin iya soalnya daerah rumah gue panasnya minta tobat. Terus telur ayam. Soalnya gue sama bokap ini freak banget makan telor jadi ya sebulan itu kalo belanja beli telor bisa sampe 3-4 kg sekaligus apalagi gue kalo bikin telor dadar/scrambled eggs biasanya telornya dua sekaligus. Terus sayur-sayuran punya nyokap. Di freezer ada es batu, chicken nugget, sama sosis. Di bawahnya freezer (ada tempat yang kayak buat nyimpen frozen meat) itu ya buat nyimpen daging sama makanan buat anjing gue. Terus di kulkasnya juga paling jajanan gue sama adek, keju, gula jawa, permen, dll gapenting banget.

Sebenernya challenge ini kenapa sih gapenting banget tapi gabisa juga di-skip? Hahahahah 😄

Pendek banget ya nggak ada 200w ah ya Allah…

Bodo amat.

Salahin challenge-nya //kebiasaan

.

.

.

-fin

Leave A Reply

