30 Days Blogging Challenge – #Day9 “Inside My Bag/Wallet”

30-day-blogging-challenge

GAAAAHHH UDAH LAMA GA NGEPOST 30 DAYS BLOGGING CHALLENGE!!!

Ternyata gue baru nyampe challenge ke-9 out of 30. Dan challenge hari ini tuh tentang apa yang ada di di dalem tas/dompet.

Langsung aja yah! Sebenernya kalo soal isi tas itu tergantung itu tas apaan dulu, sih… Isi tas sekolah, tas buat ke gereja, sama tas buat pergi-pergi biasa aja tuh beda.

Tas sekolah, well jelaslah isinya buku-buku pelajaran (TAPI UDAH SELESE UN GUE GAPERLU BAWA BUKU PELAJARAN LAGI BESOK RABU UDAH DIBALIKIN SEMUA BUKU CETAK YANG DIPINJEMIN SEKOLAH BEHAHAHAHAHAH), terus ada alat tulis yaiyalah… Soal alat tulis ini gue punya dua tempat pensil (yang dua-duanya sama-sama udah buluk LOL).

Yang satu isinya yah alat tulis basic cem bolpen, pensil, penghapus, dll. Sedikit informasi, rata-rata bolpen/pensil yang gue punya ini hasil nemu. Jadi kalo di kelas nemu bolpen/pensil yang masih bagus dan abandoned sama yang punya, langsung aja sikat //ketauan nggak modal Abis eman-eman lah itu kan belinya pake duit. Daripada disapu ke tempat sampah sama mas pelaksana, mening gua piara dah! Terus tempat pensil satunya itu isinya highlight (gue punya 7 sendiri hahahaha), jangka, penggaris-penggaris yang bentuknya segitiga itu loh tau kan, busur, staples, dll.

Selain buku pelajaran sama tempat pensil, juga ada lah penggaris 30cm dua. Yang satu beli, yang satu nemu pas kelas 8 //lagi-lagi Eh ada juga sih satu lagi 20cm juga nemu pas awal kelas 9 kayaknya //yha Terus apa, sih? Buku agenda yang dikasih sekolahan, kertas-kertas buat coret-coretan pas matematika, OH IYA MAP HEHEHEH… Karena walaupun males, gue ini anaknya rada perfeksionis soal kerapian. Gue nggak suka kertas-kertas kek hasil ulangan/rangkuman materi gitu dilipet-lipet, jadi gue beli map buat nyimpen (IYA BENERAN YANG INI BELI SENDIRI NGGAK NEMU). Gue punya tiga map gitu lah gue pisah-pisah kek rangkuman materi sendiri, hasil ulangan sendiri, terus yang macem kertas folio/kertas gambar/jadwal pelajaran sendiri.

Lainnya, mungkin kayak yah dompet, tempat kacamata, tisu, dll gapenting juga dijelasin itu penjelasan buat tas yang lain aja hehehe…

Lanjut. Tas buat ke gereja. Jangan berekspektasi isinya buku doa, Kitab Suci, atau puji syukur. Kenyataannya, gue bahkan lupa kalau gue punya itu di meja belajar gue HAHAHAHA //orang macam apa Lagian di gereja gue tuh pake proyektor gitu. Jadi udah ada bacaan dari Kitab Suci, doa, kadang lagu-lagunya juga di layar proyektor. Memang sengaja dibikin praktis kali ya? Soalnya bawa-bawa Kitab Suci + puji syukur kan ribet. Belon lagi entar malah ketinggalan di gereja. Bleh…

Jadi sebenernya tas buat ke gereja isinya sama dengan tas yang gue bawa buat pergi-pergi. Isinya tuh tisu kering, tisu basah, hand sanitizer, lap kacamata, dompet, headset, HP, sisir, terus ada juga seperangkat jepit/karet/iket rambut, dan bedanya sama tas yang buat pergi… Biasanya gue kalo pergi bawa payung sama seperangkat pembalut. Ya iyalah, coba kalo tiba-tiba pas mampir ke toilet umum gitu ternyata gue on period? Bisa apa gue kalo ga bawa pembalut?

Terus dompet ya… Dompet gue ini sebenernya dikasih bokap, hehehe… Dompet cowok gitu lah. Nggak pernah dipake sama bokap abis katanya SIM atau kartu apanya gitu nggak muat dimasukin situ, jadi gue pake aja.

Isinya tentu saja duit (buat apa bawa dompet gada duitnya gila lu) yang gaperlu gue sebut nominalnya hehe, kartu pelajar, tadinya ada kartu buat main game tapi kartunya dirusak adek gue plus gue juga udah jarang main game jadi w buang, terus ada juga kartu BCA+SIM Kidzania HAHAHAHAHA MALU-MALUIN NGGAK SIH ­čśä

Terus ada juga foto gue sendiri yha biar eksis gitu dipajang di dompet. Tadinya ada foto oppa tapi ah males ngapain miara oppa di dompet nggak bikin nominal duit gue bertambah juga, mening miara tuyul dah //sesat Ada juga kartu NISN, terus note kecil gitu isinya password dari semua akun SNS/blog/e-mail yang gue punya (soalnya kalo disimpen di memo hape tuh sering lupa kehapus kan kesel mending di simpen di dompet).

Berikut adalah foto-foto tas/dompet gue aja biar agak jelas dikit ini postingan. Sorry fotonya rada blurry hehehe…

CAM00024

-tas sekolah gue yang udah kosong behahahaha

CAM00027

-(bonus) tempat pensil gue yang udah buluk

CAM00028

CAM00029

-(bonus) map yang gue bawa ke sekolah

.

CAM00025

-tas yang biasa gue bawa buat pergi.

akhir-akhir ini ke sekolah juga bawa itu soalnya udah gada pelajaran.

.

CAM00026

-tas buat ke gereja

.

CAM00030

CAM00031

-dompet gue

Udah?

Udah.

Bye.

See you in the next post.

.

.

.

-fin

Leave A Reply

