30 Days Blogging Challenge – #Day7 “5 Favorite Songs”

30-day-blogging-challenge

Challenge of the day : 5 Favorite Songs.

WOOHOOOO WHAT AN INTERESTING CHALLENGE, GUYS!!!

5 favorite songs.

Sebenernya lagu kesukaan gue selalu berganti-ganti seiring berjalannya waktu, meski ada beberapa lagu yang gue cap sebagai ‘all time songs’ versi gue, yaitu lagu yang selamanya jadi favorit gue. Jadi mungkin itulah yang akan gue tulis di sini. All time songs versi Ranitta 😄

Ya biar postingan ini nggak garing-garing amat, sekalian gue kasih pendapat gue tentang lagu itu (dan mungkin MVnya, kalo ada), juga apa yang bikin gue demen banget. Udalah, langsong here we gooooo!!! Mulai dari nomer lima yokseeyy!!

***

5. Maroon 5 – Sunday Morning

Here we go, number five!!

Lagu baper seantero USA dan sekitarnya. Rasanya damai campur baper dengernya…

Make my fantasy goes wild about waking up at Sunday morning with Oh Sehun and laze around the bed, do nothing but cuddling NAH

Iya tapi rasanya kayak damai banget. Setelah 5-6 hari sibuk terus, kemudian di hari Minggu guling-guling di kasur sama oppa KURANG DAMAI APA COBA HAHAHAHA…

Apalagi waktu itu, pas gue lagi mau menikmati morning sunrise di pantai, gue jalan-jalan sendirian sambil dengerin Sunday Morning, dengan pasir datang dan pergi bersama deburan ombak kecil, menggelitik sela-sela jari kakiku, manik mataku menatap ufuk timur yang mulai bersemburat kuning, BEHAHAHAHAHA APAINI JANGAN NULIS FANFIC DI SINI PLIS–

4. The Neighborhood – Wires

Denger melodinya aja udah serem, apalagi tau liriknya. Itu yang gue pikirkan pertama kali saat denger lagu ini. Kesannya dark dan psycho banget, walaupun sebenernya liriknya nggak se-creepy itu.

Liriknya bercerita tentang seorang bandar narkoba yang gagal dengan misinya pengen ngeracunin seorang pejabat negara apa gimana sebenernya nggak terlalu ngeh karena bahasanya lumayan tingkat tinggi. Tapi menurut gue liriknya nggak seserem melodinya.

Btw, Wires itu nggak ada MVnya dan bukan salah satu lagu terbaik yang pernah dibawakan The Neighborhood. Berarti selera musik gue emang jelek fix bhay lanjot.

3. Depapepe – This Way

Ini bukan lagu, sih… Tepatnya melodi. Soalnya nggak ada liriknya. Tapi melodinya aja udah bikin baper, apalagi kalo dikasih lirik. Beuh, perih…

Apalagi di tengah-tengah ada permainan piano juga GAAAH YA GUSTI GUE KAN PALING BAPER SAMA PIANO–

Kalo menurut gue, This Way ini lebih kayak menggambarkan farewell antara sahabat gitu ya. Soalnya gue sering dengerin lagu ini pas jaman lawsuitnya Kris masih rame banget itu. Yang ada di bayangan gue adalah KrisHo. Gue juga pernah bikin fanfic KrisHo berjudul This Way hehehe //promosi

Soalnya ketika itu, gue membayangkan lagu ini kayak suara hati KrisHo “yaudah emang gini jalan hidup gue, gue nggak ditakdirkan jadi anak boyben” “emang yang namanya temen nggak harus selalu berjalan di jalan yang sama, kalo memang lo nggak ditakdirkan bareng-bareng sama gue terus di ekso, yaudah gapapa pulang aja ke Tiongkok.”

AHAHAHAHAHA //seketika baper lagi

2. f(x) ft D.O – Goodbye Summer

AHAHAHAHA SEBENERNYA ADA APA SIH ANTARA GUE DAN LAGU BERTEMAKAN FRIENDZONE //mau garuk-garuk tembok tapi kuku abis dikutek ntar rusak duh pusing pala princess XP

Lagu ini emang asdfghjkl dari awal denger udah langsung demen. Artinya sebenernya seperti friendzone pada umumnya sih. Nggak sengaja ketemu di koridor sekolah, terus temenan, ternyata diam-diam saling suka, tapi karena takut ‘ah jangan-jangan dia cuma nganggep aku temen’, yaudalah friendzone aja terus sampe Yesus dikirim lagi ke bumi.

Pesan moral dari lagu Goodbye Summer : Kalo suka jangan diempet. Kentut aja diempet bikin mules, apalagi cinta. Bikin jantung cepet modar.

1. Akdong Musician – Time and Fallen Leaves

AAANND THE FIRST ONE GOES TO TIME AND FALLEN LEAVES!!! JUARA BAPER SEANTERO KOREA DAN SEKITARNYA GAHAHAHAHAHAHA….

Lagu ini selain selalu menjadi titik terbaper gue dalam lima belas tahun hidup gue, juga sempat menginspirasi gue saat bikin lagu buat ujian praktek seni musik. Special thanks to Akdong Musician, hehehehehe…

Gamau ngomong banyak-banyak, karena melodi, lirik, dan suara Chanyuk serta Suhyun cukup menjelaskan kenapa saya baper denger lagu ini.

***

Sebenernya all time songs gue nggak cuma lima, tapi karena disuruhnya cuma lima, yaudah cuma nulis yang ada di atas. Sekalian rekomendasi buat kalian yang baca, Guys! Hehe… Udalah, bingung mo ngomong apa lagi.

Oh ya, karena besok gue sudah mulai masuk sekolah and get to deal with final exam’s shits maka 30 Days Blogging Challenge ini bakal dipending. Kalo gue ada day-off pasti gue lanjutin. Kalo nggak ada, yaa nasep nungguin sampe bubar UN terus libur dua bulan HELL YEAH PERK OF BEING 9TH GRADER!!!

See you in the next post ^^

.

.

.

-fin

Leave A Reply

