[Drabble] Empty Seat

tumblr_static_ass

.

.

.

“It’s raining outside.

And I wish you were here,

Sitting beside me on this empty seat.”

.

.

.

Aku masih berharap.

Aku masih berharap di suatu hari ada yang mengetuk pintu rumahku dan ketika aku membukanya, aku melihat sosokmu di sana. Dengan seulas senyum secerah matahari di musim panas dan sehangat sinarnya di musim gugur.

Aku berharap kita bisa menghabiskan penghujung musim gugur ini bersama seperti tahun-tahun sebelumnya. Menikmati coklat panas dan popcorn karamel sambil menonton film, berbagi satu ranjang yang sama di malam hari, menghabiskan malam-malam dingin sembari saling melempar cerita horor dan berebut selimut, dan di keesokan paginya aku terbangun dalam dekap hangatmu.

Tapi apalah artinya sebuah harapan bila memang tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya?

Semuanya tak lagi sama.

Kamu takkan pernah kembali. Mengetuk pintu rumahku dengan seulas senyum khasmu yang selalu kurindukan.

Secangkir coklat panas itu mulai kehilangan kepulan putihnya, turut membeku bersama udara dingin. Sofa sewarna gading ini nampak kesepian, menonton film-film yang biasa kita tonton di musim gugur dalam keheningan. Dan selimut tebal itu sama sekali tak membantuku untuk mendapatkan setidaknya sedikit saja kehangatan di atas kulitku.

Hujan masih mengguyur di luar sana. Membasahi segala yang bernaung di bawah langit kelam.

Sofa ini masih kesepian, bahkan saat aku ada di sana.

Ya. Aku berharap andai kamu ada di sini. Duduk di sampingku, mengisi ruang kosong di sana.

…………mengisi hatiku yang terasa hampa.

.

.

.

-fin

Notes :

DECEMBER IS COMING!!!!!

Oh ya aku baru inget kalo tanggal 11 kemaren blog kacau ini anniv pertama, hehet…

So, I decided to post some fics for the anniversary, dan buat Summer Writing Prompts, berhubung ini udah Desember, bakal dipending sampe besok Mei.

Lol.

No. I’m not kidding.

Leave A Reply

