Summer Writing Prompts – Marshmallow

Marshmallow (1)

.

.

.

“Menurutnya, ciuman pertama itu terasa seperti……………”

.

.

.

Ciuman pertama itu terasa seperti apa, sih?

Pertanyaan yang cukup lazim dikembangkan menjadi sebuah topik pembicaraan yang seru di antara para gadis saat pesta menginap. Seperti yang terjadi malam itu. Hyewoo, Minhyo, dan Jihyun berkumpul di kamar Jay dalam rangka pesta menginap di akhir pekan. Dan pertanyaan di atas dilontarkan begitu saja oleh sang tuan rumah.

“Rasanya nggak bisa dijelaskan pakai kata-kata!” tanggap Jihyun cepat. Sejenak kemudian, wajahnya merona.

“Masa, sih? Joonmyeon sunbae romantis nggak, sih kalau sama kamu?” tanya Minhyo.

“Euhh… Ya, gitu deh…” Jihyun gelagapan, membuat teman-temannya makin getol menggodanya.

“Ya gimana? Ayo cerita sedikit, dong~” desak Hyewoo.

“K-kami pertama kali ciuman waktu dia ngajak dinner di restoran Perancis-“

“WOOOO ROMANTIS BANGEEEEETTTT!!!!!!” sorak ketiganya heboh.

“Aaaahh… Udah! Udah!” tukas Jihyun, membuat ketiga temannya cekikikan.

“Kalo kamu sama Baekhyun gimana?” Jay mencolek lengan Hyewoo.

“Gimana, ya? Aduh, udah agak lupa, nih!” Hyewoo mencoba mengingat-ingat, karena ia dan Baekhyun sudah menjalin hubungan cukup lama. “Waktu itu Baekhyun ngajak aku ke gereja bareng, terus pas pulang di mobil dia cium-“

“WUAH PULANG GEREJA KOK KELAKUANNYA-“

“Diem dulu, dong! Itu juga dia duluan yang cium, aku juga kaget!” gerutu Hyewoo sembari menjitak Jay.

“Terus, rasanya gimana?” tanya Jihyun.

“Gimana, ya? Kaget pokoknya, hehehe…” Hyewoo terkekeh geli. “Coba kamu sendiri, Jay!”

“Aku sama Jongin juga di mobil, sih! Hehe- Eh kalian ngeliatin aku jangan kayak gitu, dong! Kita nggak ngapa-ngapain, kok! Beneran! I-iya cuma ciuman sebentar, nggak lebih…” Jay salah tingkah. “Rasanya………. Rasa coklat! Hehe…”

“Kamu sendiri?” semua giliran menatap Minhyo.

Minhyo tersenyum. “Menurut kalian?”

“Tck! Jangan bikin tambah penasaran, dong!” protes Jay.

“Kita udah penasaran banget, tau! Kan Kyungsoo orangnya dingin, cuek, kalem gitu… Kalo sama kamu gimana,” timpal Hyewoo.

“Ciuman pertama kita… Rasanya kayak marshmallow,” jawab Minhyo.

“Manis?” tanya Jihyun, direspon satu anggukan dari Minhyo.

“Iya, manis……………….. Bibirnya Kyungsoo.”

Jihyun menahan nafas, Hyewoo melotot, dan Jay tersedak soda yang tengah ia teguk. Minhyo masih tersenyum penuh arti.

“Eh-“

“Manis, empuk, kayak marshmallow,” ucap Minhyo. “Bikin ketagihan- Aduh jadi kangen! Udah lama kita nggak ciuman!”

Dan Jihyun diam-diam berdoa semoga kedua temannya yang barbar itu tidak berinisiatif melempar Minhyo dari balkon.

.

.

.

-fin

Notes :

This is absurd…. I guess. Eumm… Ini masuknya orific ya? Soalnya yang aku bikin cerita cuma OCs-nya aja, hehe….

Advertisements

2 thoughts on “Summer Writing Prompts – Marshmallow

Leave A Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s